1.000 Botol Hand Sanitizer Dibagikan Rynboutique ke Warga

1.000 Botol Hand Sanitizer Dibagikan Rynboutique ke Warga
1.000 Botol Hand Sanitizer Dibagikan Rynboutique ke Warga

MEDAN, kaldera.id – Di tengah kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran virus corona atau covid-19, hand sanitizer atau pembersih tangan saat ini susah didapatkan baik di apotek maupun pusat perbelanjaan.

Melihat kondisi tersebut, seorang warga Medan Rahmad Yasir Nasution tergerak membantu masyarakat dengan menyiapkan 1.000 botol hand sanitizer berukutan 30 ml.

Sebanyak 1.000 botol hand sanitizer tersebut dibagikan Yasir kepada masyarakat yang membutuhkan seperti supir ojol, supir bus, tukang parkir dan pedagang kaki lima.

Selain susah didapat, saat ini harga hand sanitizer juga tergolong mahal, katanya.

“Tujuannya mengajak masyarakat bersama-sama melawan covid-19, dengan membagi-bagikan hand sanitizer,” kata Yasir, yang juga Owner Rynboutiquemedan, Rabu (25/3/2020).

Melalui tindakan yang dilakukannya, Yasir berharap masyarakat lainnya juga dapat tergerak melakukan hal yang sama. Sebab persoalan virus corona harus dilawan bersama-sama, salah satunya memutus rantai penyebaran.

“Saya juga berharap, anak-anak muda yang aktif di media sosial, seperti Selebgram, Youtuber, dapat mengedukasi followers-nya tentang bahaya covid-19 dan cara mencegah,” kata Yasir.(silvia marissa)

BACA JUGA  Istiqlal Tiadakan Shalat Jumat Sampai 19 April