Rematch, Milan Yakin Kalahkan Chelsea di San Siro

O Giroud diharapkan mampu menjebol gawang mantan klubnya, Chelsea
O Giroud diharapkan mampu menjebol gawang mantan klubnya, Chelsea

 

MEDAN, kaldera.id – AC Milan berambisi membalas kekalahan telak 0-3 atas Chelsea di Stadion Stamford Bridge di leg pertama lanjutan Liga Champions penyisihan Grup E, Minggu lalu kala keduanya melakukan rematch di San Siro, Rabu (12/10/2022).

Kemenangan dalam laga ini tidak hanya sekadar membalas kekalahan semata, tapi juga menentukan langkah pasukan S Pioli di kompetisi ini.

Kemenangan atas Juventus di liga domestik pekan kemarin menjadi modal bagi R Leao dkk untuk meraup poin penuh. Kesalahan di pertemuan pertama diharapkan tidak terulang kembali.

Pioli sepertinya akan menginstruksikan pasukannya bermain lebih agresif dalam melakukan tekanan. R Leao dan Giroud sepertinya akan dimainkan dari menit awal untuk menjebol gawang lawan.

Chelsea sendiri sepertinya lebih mengandalkan serangan balik cepat untuk mencuri poin di kandang lawan guna mengamankan posisi di klasemen grup sementara. Hal ini untuk diantisipasi para pemain tuan rumah. Maklum The Blues – julukan Chelsea memiliki pemain depan yang cepat.

Pelatih Graham Potter sepertinya akan memainkan Aubameyang dan Sterling sejak menit awal. Pengalaman kedua pemain ini diharapkan bisa membantu tim memberikan hasil positif dalam laga nanti.

Sementara itu, di laga lainnya, PSG akan menantang Benfica dalam lanjutan Liga Champions Grup H di Stadion Parc des Princes. Hasil imbang 1-1 di leg pertama membuat kedua tim akan bermain habis-habisan untuk mengamankan posisi. Dalam laga nanti PSG diprediksi akan memenangkan laga. Selain bermain di depan publik sendiri, tim ini sulit ditaklukkan di kandang sendiri.(red)