Bobby Nasution Lepas 2.262 Pemudik Gratis Pemko Medan Hari Pertama

Walikota Medan, Bobby Nasution menyerahkan cindera mata kepada peserta mudik gratis Pemko Medan, Rabu (19/4/2023).
Walikota Medan, Bobby Nasution menyerahkan cindera mata kepada peserta mudik gratis Pemko Medan, Rabu (19/4/2023).

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution melepas 2.262 peserta mudik gratis Pemko Medan gelombang pertama di Jalan Masjid Raya Medan, Rabu (19/4/2023) sore. Ada 57 dari 130 bus yang disiapkan untuk memberangkatkan para peserta mudiik. Bobby berpesan semoga peserta sampai di tujuan dengan selamat.

“Alhamdulillah, ini kedua kalinya kita bisa melakukan mudik pasca Pandemi Covid-19. Untuk seluruh masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, sampaikan salam kami kepada keluarga masing-masing,” kata Bobby Nasution yang dirangkai dengan penyerahan cinderamata secara simbolis kepada pemudik.

Dirinya juga mengingatkan kepada para pengemudi untuk berhati – hati dan mengutamakan keselamatan selama di perjalanan. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa bisa terlaksana kembali di tahun berikutnya.

“Bagi rekan-rekan pengemudi, kami mohon untuk selalu mengutamakan keselamatan. Sebab, semua penumpang yang dibawa, termasuk pengemudi juga ada keluarga yang menunggu. Maka dari itu, hati-hati,” pesannya.

Sekadar memberitahukan, untuk hari kedua, Kamis (20/4/2023) diberangkatkan 2.138 orang dengan menggunakan 53 bus. Sedangkan di hari terakhir (Jumat, 21/4/2023) sebanyak 782 orang dengan 20 bus.(reza)