Ahli Google Asia Siarkan Medan Aman Virus Corona

Ahli Google Asia, Alwin Tan saat bertemu dengan Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution.
Ahli Google Asia, Alwin Tan saat bertemu dengan Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution.

MEDAN, kaldera.id – Alwin Tan, satu dari empat ahli Google terbaik di asia akan informasikan kepada dunia, Medan aman dari virus corona (coronavirus). Hal ini dirasakannya setelah melalui perjalanan dari Malaysia menuju Medan.

Dijelaskannya, ketika ingin berangkat menuju Medan, dia sudah mengenakan masker ketika hendak ke luar rumah.

Begitu tiba di Bandara Kuala Namu dan melihat pemeriksaan kesehatan dilakukan bagi penumpang yang baru tiba, dirinya langsung melepas masker tersebut.

“Bisa saya katakan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pihak airport dalam mengantisipasi masuknya virus corona sangat baik sekali. Bahkan, Malaysia saya nilai kalah,” ungkapnya saat bertemu Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution di Balai Kota Medan, Selasa (11/2/2020).

Medan Aman dari Virus Corona (Coronavirus)

Atas apa yang dialaminya langsung, dirinya ingin menyampaikan kepada dunia melalui Google, Medan aman dari virus corona.”Dengan begitu tidak ada keraguan datang ke Medan,” tambahnya.

Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution mengucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan Alwin ini. Dirinya berharap apa yang dilakukan ini membuat Medan semakin dikenal. (reza sahab)

BACA JUGA  Umrah Dihentikan, "Bandar Rugi"