Dian Siswarini Raih CEO Of The Year

JAKARTA, kaldera.id – XL Axiata mendapatkan apresiasi dalam ajang Bisnis Indonesia Awards 2020, sekaligus dalam dua kategori prestisius, yaitu Emiten Terbaik sektor Telekomunikasi dan CEO of The Year untuk CEO XL Axiata Dian Siswarini.

Pengumuman penghargaan berlangsung pada Senin (14/12/2020) secara virtual.
XL Axiata mendapatkan penghargaan sebagai emiten terbaik sektor telekomunikasi karena dinilai di tengah pandemi ini berhasil mempertahankan laporan kinerja keuangan perusahaannya dengan baik, bahkan juga berhasil meraih pertumbuhan berkat kerja keras dan penerapan strategi yang tepat.

Sementara itu untuk CEO of The Year, Dian Siswarini dinilai berhasil memimpin perusahaan mempertahankan kinerja keuangan di sepanjang masa pandemi. XL Axiata hingga sejauh ini dinilai berhasil menghadapi berbagai tantangan yang timbul akibat pandemi, yang secara umum sangat berat bagi dunia usaha di berbagai sektor.

Dian Siswarini mengatakan performa perseroan terus bertumbuh di tengah pandemi Covid-19 berkat kepercayaan pelanggan, investor, mitra kerja dan kerja keras karyawan selama masa pandemi yang berat.

“Penghargaan ini tentu sangat mambanggakan bagi keluarga besar XL Axiata. Ini cukup prestisius karena diberikan oleh Bisnis Indonesia yang tahu persis seluk-beluk dunia usaha di Indonesia, termasuk juga betapa beratnya kondisi industri di semua sektor selama masa pandemi ini,” kata Dian, Rabu.

Tentu penghargaan ini kata dia, akan menambah semangat dan motivasi kami untuk bisa meningkatkan lagi kinerja, yang berarti di saat yang sama kami juga musti terus meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. “Dan juga terus mendukung program pembangunan pemerintah di bidang telekomunikasi,” tukasnya.(rel/f rozi)