Besok, PermataBank Model Branch Medan Dibuka

Tampilan Gedung PermataBank Branch Model Zainul Arifin Medan, di malam hari. Gedung ini akan dibuka (Grand Opening), Jumat 10 Maret 2023.(kaldera/alacasa)
Tampilan Gedung PermataBank Branch Model Zainul Arifin Medan, di malam hari. Gedung ini akan dibuka (Grand Opening), Jumat 10 Maret 2023.(kaldera/alacasa)

MEDAN, kaldera.id – Transformasi digital dan inovasi terus dihadirkan PermataBank untuk memenuhi kebutuhan dan adaptasi dari gaya hidup nasabah, salah satunya melalui Model Branch. Kota Medan akan menjadi cabang terbaru yang menghadirkan konsep Model Branch.

Informasi diperoleh Kamis (9/3/2023), PermataBank Model Branch Cabang Zainul Arifin Medan, akan diresmikan (grand opening), Jumat 10 Maret 2023.

Dilansir dari permatabank.com, ketika berbicara tentang layanan berbasis digital, pastinya PermataBank harus memiliki platform aplikasi pendukung yang super canggih.

PermataBank terus berakselerasi mengembangkan platform digital dan dihubungkan serta mendukung dengan setiap Model Branch untuk menciptakan pengalaman yang seamless dan terintegrasi antara online & offline.

Model Branch terkoneksi langsung dengan seluruh layanan digital yang dimiliki oleh PermataBank yaitu super apps PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permata e-bisnis, Digital Value Chain, Voice ID Call Center, ATM dan tentunya media sosial PermataBank.”

Model Branch PermataBank Zainul Arifin, Medan, merupakan cabang yang diperbarui dan diperluas untuk serta dilengkapi dengan kebutuhan digitalisasi perbankan yang memadai bagi nasabah.

Perpaduan antara modernisasi dan keramah-tamahan karakter masyarakat menjadi nilai utama dari pelayanan yang dapat ditemukan dalam cabang ini.

Konsep Model Branch ini juga menghadirkan kearifan lokal melalui sentuhan desain interior dan look & feel yang dibuat khusus dengan ciri khas daerah dan demografi lokasi cabang masing-masing. Untuk detailnya, tentu harus ditunggu hingga grand openingnya Jumat 10 Maret 2023.(reza s/red)