Site icon Kaldera.id

Mau Lompat dari Fly Over Padang Bulan, Perempuan Ini Terisak lalu Dipulangkan

MEDAN, kaldera.id – Sebuah video story Instagram yang diunggah akun @desrianybrginting viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang perempuan ingin melompat dari jembatan layang (fly over) Jalan Jamin Ginting kawasan Padang Bulan, Medan, Minggu (8/11/2020).

Dilihat kaldera.id, Minggu (8/11/2020), dalam video story itu terlihat seorang perempuan berdiri di tepi fly over Jamin Ginting. Dia tampak berdiri di atas pagar pembatas flyover. Perempuan itu terlihat merentangkan kedua tangan.

Pengendara yang berada di bawah jembatan layang terlihat heboh menyaksikan pemandangan itu. Mereka berhenti dan berteriak agar perempuan itu tidak melompat. Aksi berbahaya perempuan itu akhirnya urung dilakukan setelah tiga pengendara motor yang melintas di atas fly over kemudian berhenti.

Dua orang pengendara motor itu menarik perempuan tersebut. Peristiwa itu disebutkan terjadi Minggu pagi sekitar pukul 9.50 WIB. Dilansir tribunnews.com, gadis tersebut menangis terisak-isak usai diselamatkan warga.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap menyebutkan usai diselamatkan pengendara, korban diamankan menuju Polsek Delitua. “Yang bersangkutan warga Jamin Ginting Padang Bulan,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai motif hingga gadis tersebut bunuh diri, Zulkifli menyebutkan bahwa yang bersangkutan tak menjawab. Zulkifli menyebutkan bahwa korban sudah diantarkan kembali ke rumahnya. “Karena sudah dipulangkan, yang bersangkutan menjadi tanggungjawab keluarga.(red/rani)

Exit mobile version