Site icon Kaldera.id

Plt Bupati Ingatkan ASN Memulai Aktivitas Dengan Hati Bersih

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat memimpin apel perdana pasca libur lebaran di Halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (9/5/2022)

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat memimpin apel perdana pasca libur lebaran di Halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (9/5/2022)

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Langkat saat memimpin apel perdana pasca libur lebaran di Halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (9/5/2022).

Ia berharap Idul Fitri 1443 H menjadi momentum ASN memulai aktivitas kedinasan dengan niat dan hati yang bersih. “Mari kita jalankan amanah jabatan dan tugas dengan hati yang bersih agar hasilnya maksimal dan baik,” ujarnya.

Plt Bupati Langkat juga meminta para kepala perangkat daerah mampu menggerakkan instansinya untuk berkerja secara terprogram dan sesuai aturan. “Bekerjalah secara terprogram dan tidak melanggar aturan, tuntaskan masing-masing tanggungjawab di dinasnya,” tukasnya.

Selanjutnya Ondim panggilan akrabnya menambahkan, para ASN memperkuat komitmen kerja dan tanggungjawab. Selain itu, melakukan tindakan cepat, terencana dan terarah tanpa mengabaikan prosedur dan aturan, sebagai kepedulian amanah yang diberikan.

Kemudian memoerkokoh kebersamaan dengan menjalin koordinasi dan komunikasi, baik antar instansi maupun pimpinan dan para staf untuk harmonisasi dan keberhasilan kerja yang maksimal.

Hadir mengikuti apel Sekdakab Langkat, Indra Salahudin, para asisten dan staf ahli bupati serta para kepala perangkat daerah jajaran Pemkab Langkat.(reza)

Exit mobile version