Site icon Kaldera.id

Yuddy Chrisnandi akan Luncurkan Buku “Cinta Keduaku Berlabuh di Ukraina”

Selama 4.5 Tahun Menjabat Sebagai Dubes RI LBBP Untuk Ukraina, Georgia & Armenia, Yuddy Chrisnandi menulis dua buku sekaligus.

Selama 4.5 Tahun Menjabat Sebagai Dubes RI LBBP Untuk Ukraina, Georgia & Armenia, Yuddy Chrisnandi menulis dua buku sekaligus.

 

JAKARTA, kaldera.id – Selama 4.5 Tahun Menjabat Sebagai Dubes RI LBBP Untuk Ukraina, Georgia & Armenia, Yuddy Chrisnandi menulis dua buku sekaligus.

Buku pertama yang diberi judul “Dari Kiev Menulis Indonesia” yang telah luncurkan pada 9 Oktober 2019. Kemudian, buku kedua karya Yuddy Chrisnandi dengan Judul “Cinta Keduaku Berlabuh di Ukraina”, bakal diluncurkan pada Selasa, 21 Juni 2022.

“Kegiatan peluncuran buku akan digelar di Aula Harian Umum Pikiran Rakyat Kota Bandung Jawa Barat secara offline dan online,” kata Safrizal Rambe, Selaku Editor Buku, Sabtu (18/6/2022).

Rambe menjelaskan bahwa buku ini merupakan memoar Dubes RI Untuk Ukraina, Georgia Dan Armenia 2017 – 2021 Yuddy Chrisnandi yang menceritakan tentang bagaimana seorang Duta Besar menjalankan tugasnya.

Pengalaman beliau sebagaimana yang diceritakan dalam buku ini bermafaat bagi kita semua, terlebih lebih para diplomat yang tengah mengemban tugas diplomatik mengibarkan merah putih di negara dimana mereka ditempatkan.

“Buku ini sarat akan pengalaman dan lika liku menjalankan misi diplomasi” papar Rambe

Bagi sahabat seluruh Indonesia berminat mengikuti Bedah Buku Karya Prof Yuddy Chrisnandi dapat Mengikuti melalui
Link zoom : Meeting ID: 873 5762 5185
Passcode: 21062022, Selasa, 21 Juni 2022 Pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan Ini atas Kerjasama dengan Universitas Nasional Jakarta melalui Pusat Penelitian Pascasarjana P3M Dan Harian Pikiran Rakyat. Launching Dan Bedah Buku ini disampaikan langsung oleh penulis Yuddy Chrisnandi dan para pembicara H.E. Dr. Vasyl Hamianin, Duta Besar Ukraina untuk Republik Indonesia, Prof. Dr. Maswadi Rauf, MA [Direktur Pascasarjana Universitas Nasional, Yanuar Yepi Ruswita, Pimpinan Harian Pikiran Rakyat dan. Dr. R. Widya Setiabudi Sumadinata, M.Si [Dekan FISIP UNPAD].(reza/rel)

Exit mobile version