Site icon Kaldera.id

Dewan Dukung Program Walikota Berikan Hadiah Bagi Warga Vaksin Booster

Anggota Komisi II DPRD Medan, T Edriansyah Rendi

Anggota Komisi II DPRD Medan, T Edriansyah Rendi

 

MEDAN, kaldera.id – Anggota Komisi II DPRD Medan, T Edriansyah Rendi mendukung program Walikota Medan, Bobby Afif Nasution yang ingin memberikan hadiah bagi warga mengikuti vaksinasi booster.

Menurut pria yang akrab disapa Rendi ini, program tersebut merupakan langkah nyata pemerintah dalam meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksinasi booster.

“Hal ini untuk meningkatkan angka vaksinasi booster di Kota Medan. Tentu ini kita dukung dan kita dorong agar segera dilakukan,” ucap Rendy, Selasa (19/7/2022).

Pria yang menjabat Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan itu mengungkapkan, saat ini capaian vaksinasi booster memang terbilang masih rendah. Baik, itu di Medan maupun nasional.

“Maka, wajar saja apabila pemerintah pusat melalui Mendagri memberi saran agar pemerintah daerah melakukan inovasi seperti pemberian hadiah kepada masyarakat yang mau divaksinasi booster. Saya juga berharap saran ini dapat diikuti oleh semua pemerintah daerah, termasuk Pemko Medan,” ujarnya.

Dirinya pun meminta masyarakat untuk mau mengikuti vaksinasi booster, terlepas ada atau tidak adanya hadiah yang dimaksud.(reza)

Exit mobile version