Site icon Kaldera.id

Bobby Masak Resep Megawati

Walikota Medan, Bobby Nasution sedang memasak menu makanan dari resep Megawati Soekarno Putri

Walikota Medan, Bobby Nasution sedang memasak menu makanan dari resep Megawati Soekarno Putri

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution memasak sop bola udang dan sayur kelor saat sosialisasi aksi pencegahan stunting di Area Kantor Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (24/8/2022).

Dua menu makanan ini diambil dari buku resep milik Megawati Soekarno Putri. Selain berbiaya murah, kedua menu yang dimasak orang nomor satu di Pemko Medan ini juga kaya akan gizi. Sehingga mampu mencegah terjadinya stunting. Di samping itu proses memasaknya juga sangat cepat. Dia berharap warga dapat mengedukasi masyarakat. Terlihat Bobby begitu cekatan dalam memasak menu tersebut. Dalam proses memasak dia didampingi Wakil Walikota Semarang , Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat HS.

“Memasaknya sama seperti yang ibu lakukan di rumah, gak ada bedanya. Saya harap ibu-ibu yang hadir di sini bisa mencontohnya dan menerapkannya di rumah. Apalagi bahan dan bumbunya mudah didapat serta berbiaya murah. Semoga dengan memasak seperti ini dapat membantu kita mengatasi stunting,” kata Bobby Nasution.(reza)

Exit mobile version