Aulia Sampaikan Sejumlah Pesan Kepada Siswa SMA Hang Tuah, Salah Satunya Jangan Cengeng

Aulia Rachman berfoto bersama sejumlah siswa di SMA Hang Tuah, Belawan
Aulia Rachman berfoto bersama sejumlah siswa di SMA Hang Tuah, Belawan

MEDAN, kaldera.id – Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman mengingatkan siswa SMA Hang Tuah untuk tidak cengeng dan gampang mengeluh. Siswa yang bersekolah di Jalan Raden Sulian, Medan Belawan itu juga diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi mengerjakan hal hal yang tidak baik. Hal ini disampaikan Aulia saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman sekolah tersebut, Rabu (2/11/2022).

“Saya tahu persis karakter anak-anak di Belawan. Saya dulu juga sekolah di Hang Tuah. Di samping itu, saya putera kelahiran Medan Utara. Jangan gampang mengeluh dan terpengaruh hal-hal yang tidak berguna,” kata Aulia Rachman yang merupakan alumni SMA Hang Tuah Belawan tahun 1996.

Para siswa ara pelajar harus memiliki karakter dan pribadi yang kuat, tangguh, tidak cepat menyerah serta berakhlak mulia untuk mencapai cita-cita yang diinginkannya tersebut.

Aulia Rachman berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat dijadikan sebagai momentum akan pentingnya meneladani akhlak dan suri tauladan dari Rasulullah SAW. Kemudian, Aulia juga mengingatkan agar para pelajar untuk senantiasa bisa membahagiakan para orang tuanya masing-masing.

“Bahagiakan orang tua kalian. Jangan mau terprovokasi untuk tawuran, tenangkan hatinya agar bisa fokus mencari nafkah. Insya Allah itu kunci agar kalian maju dan sukses menggapai cita dan masa depan,” pungkas Aulia Rachman.(reza)