Site icon Kaldera.id

Diundang Budi Doremi Nyanyi Bareng, Prabowo Berikan Jam Tangan ke Penonton

Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto ketika memberikan sambutan di acara Peluncuran Pemuda Bela Negara di Gedung Pelindo, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (28/1/2023). Foto:kaldera/reza

Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto ketika memberikan sambutan di acara Peluncuran Pemuda Bela Negara di Gedung Pelindo, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (28/1/2023). Foto:kaldera/reza

MEDAN, kaldera.id – Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto memberikan jam tangan kesayangannya kepada warga Medan bagian utara yang hadir menyaksikan hiburan rakyat di Pelataran Parkir Gedung Pelindo, Belawan, Sabtu (28/1/2023).

Prabowo yang hadir dalam acara Peluncuran Pemuda Bela Negara Kota Medan itu diundang oleh Penyanyi Ibukota, Budi Doremi untuk naik ke atas panggung. Budi Doremi sendiri sebagai artis penghibur dalam kegiatan tersebut.

Budi mengajak Prabowo, Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, Gubsu, Edy Rahmayadi, dan unsur forkopimda untuk bernyanyi bersama lagu koplo Ojo Dibandingke. Saat bernyanyi dan bergoyang bersama di atas panggung, disitulah pria yang juga menjabat Ketua Umum Gerindra tersebut membuka jam tangan yang terpasang di lengan kirinya dan memberika kepada penonton yang ikut bergoyang dalam kegiatan tersebut.

Setelah memberikan jam tangannya, Prabowo bersama lainnya turun ke kerumunan penonton untuk menyalami. Situasi ini pun dimanfaatkan masyarakat untuk berswafoto.

Sekadar memberitahukan, Prabowo menghadiri peluncuran Program Pemuda Bela Negara yang digagas Walikota Medan, Bobby Nasution untuk meredam aksi tawuran yang melibatkan pemuda di Kota Medan, khususnya Medan bagian utara.

Dengan adanya program ini diharapkan para pemuda tidak lagi ikut aksi tawuran. Mereka yang mengikuti program tersebut diberikan kegiatan positif melalui Kodim 0201/Medan dan berkesempatan mengikuti seleksi penerimaan prajurit TNI tanpa biaya apapun.

Budi Doremi sendiri tampil membawakan lagu – lagu hitsnya seperti, Tolong, Melukis Senja, Tak Kan Hilang dan lainnya. Kehadirannya cukup memberikan hiburan bagi masyarakat yang kebanyakan remaja.(reza)

Exit mobile version