Site icon Kaldera.id

Musa Bangun Kukuhkan Prabu Sutra, Relawan Prabowo Jadi Presiden

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun kukuhkan Prabu Sutra yang merupakan kelompok relawan pendukung Prabowo menjadi presiden 2024, Jumat (24/2/2023)

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun kukuhkan Prabu Sutra yang merupakan kelompok relawan pendukung Prabowo menjadi presiden 2024, Jumat (24/2/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun kukuhkan Prabu Sutra yang merupakan kelompok relawan pendukung Prabowo menjadi presiden 2024, Jumat (24/2/2023). Relawan ini dipimpin Dewi Budiati Teruna J Said.

Dalam sambutannya, Musa Bangun mengatakan, relawan Prabu Sutra harus terus bergerak menyakinkan semua rakyat untuk memilih Prabowo. “Tugas kita tidak ringan. Jalan perjuangan kita masih panjang. Ayo kompak, guyub dan bergerak bersama untuk menangkan Prabowo,” kata Musa Bangun.

Musa Bangun mengucapkan terima kasih atas inisiatif kawan-kawan atas terbentuknya Relawan Prabu Sutra. “Ini inisiatif yang sangat baik dan harus terus satukan tekad bahwa kemenangan Prabowo adalah jalan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik” ungkapnya.

Pimpinan Prabu Sutra, Dewi Budiati Teruna J Said dalam sambutannya mengatakan, Prabu Sutra terinspirasi dari Alm Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

“Dulu kami sama ikut berjuang untuk Prabowo dan sampai sekarang semangat almarhum masih begitu terasa. Pesan dan semangat beliau masih begitu kuat, meskipun almarhum kini tiada,” kata Dewi.

Dewi berharap agar nanti jika Prabowo terpilih sebagai presiden, Musa Bangun diharapkan bisa terus berada dibarisan Prabowo agar aspirasi masyarakat Sumut bisa tersampaikan.

Sekretaris DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso mengatakan, Relawan Prabu Sutra adalah alat perjuangan Gerindra untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Relawan Prabu Sutra jadi salah satu relawan yang resmi dan di SK kan oleh DPD Gerindra Sumut. Terima kasih buat Pak Musa Bangun yang turun gunung langsung menjadi Dewan Pembina Relawan Prabu Sutra,” kata Sugiat.

Sugiat juga menuturkan, Gerindra mengucapkan ribuan terima kasih karena sudah mau ikut berjuang secara sukarela dan tulus bergerak untuk Prabowo.(efri/rel)

Exit mobile version