Lawan PSDS, PSMS Harus Menang

0
144
Kapten PSMS, Joko Susilo dan Pelatih PSMS, Ridwan Saragih didampingi Media Officer PSMS, Syukri Harahap saat konfrensi pers dengan wartawan, Sabtu (30/9/2023)
Kapten PSMS, Joko Susilo dan Pelatih PSMS, Ridwan Saragih didampingi Media Officer PSMS, Syukri Harahap saat konfrensi pers dengan wartawan, Sabtu (30/9/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Harus menang, inilah yang akan diusung para pemain PSMS Medan kala menghadapi PSDS Deliserdang di Stadion Teladan, Medan, Minggu (1/10/2023).

Raihan poin penuh harus diraih pasukan Ridwan Saragih untuk mengobati hasil seri di dua laga sebelumnya.

Untuk mendapatkan tambahan tiga poin di kandang sendiri, Pelatih PSMS Ridwan Saragih mengaku, kalau pasukannya sudah siap, baik secara mental maupun fisik.

“Secara hasil, kami memang meraih hasil seri di dua laga sebelumnya. Tapi, secara permainan tim menunjukkan peningkatan,” katanya saat konfrensi pers dengan wartawan di Aula Wisma Atlet, Jalan Pancing, Sabtu (30/9/2023).

Ridwan juga mengungkapkan, dirinya juga banyak pilihan pemain yang akan diturunkan dalam laga nanti. Semua pemain sudah siap, baik secara mental maupun fisik.

“Saya punya 30 pemain dan semua dalam kondisi siap secara mental maupun fisik. Jadi, tidak ada persoalan siapa yang mau diturunkan sejak menit awal. Semua siap. Saya banyak pilihan,” ucapnya.

Kesalahan kesalahan di dua laga sebelumnya juga sudah diperbaiki untuk menghadapi laga nanti. Dirinya pun menginstruksikan kepada pemainnya untuk konsentrasi penuh sepanjang laga.

“Dua gol di dua laga sebelumnya melalui proses yang sama dan di menit yang sama. Hal ini sudah kami perbaiki dan antisipasi agar tidak lagi terulang di laga nanti,” tambahnya.(red)