Relawan Bobby Nasution Targetkan 70% Suara Pasangan Prabowo – Gibran di 4 Kab/Kota

Bobby Nasution
Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Relawan Bobby Nasution yang tergabung dibawah komando Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) menargetkan perolehan 70% suara untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di 4 kabupaten /kota pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pembina RKBN, Bobby Nasution saat menghadiri deklarasi Relawan Bobby Nasution 4 kabupaten/kota (Asahan, Batu Bara, Labura, Tanjung Balai) di Sumatera Utara, di Hotel Antariksa, Jalan Sei Gambus, Kisaran Sabtu malam (2/12/2023).

Bobby sangat mengapresiasi deklarasi relawan Bobby Nasution ini. “Kita sangat apresiasi, ayo sama-sama kita lakukan dan menangkan capres nomor 2,” ucapnya dihadapan puluhan relawan.

Dikatakannya, pihaknya harus mengajak masyarakat untuk menentukan hak pilihnya.

“Bagaimana cara partisipasinya harus meningkat? Kita wajib ajak masyarakat untuk menentukan hak pilihnya,” sambungnya.

Dengan begitu target 70 persen perolehan suara pasangan nomor urut dua itu di Asahan, Tanjung Balai, Batubara, Labura ini dapat terpenuhi.

“Harus bisa diatas target. Untuk meningkatkan jumlah pemilih, kita mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya. Ajak masyarakat dan mengkampanyekan visi misi capres, cawapres, dan berikan gagasan-gagasan kepada masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya itu, Bobby menghimbau kepada seluruh relawan untuk tidak melakukan fitnah pasangan capres/cawapres yang lain. Hal ini sesuai dengan arahan calon presiden dan wakil presiden yang diusung.

“Jangan ada memfitnah paslon lain. Relawan kampanyekan apa yang kita bawa. Ini kita sampaikan ke masyarakat kita kompak,” sebutnya.

Dengan dilakukannya hal tersebut. Mudah-mudahan pasangan capres/cawapres Prabowo Gibran menang satu putaran.

“Harus sama-sama kita lakukan program, apabila terpilih capres nomor 2 kita akan memajukan dunia pendidikan, yakni makan siang dan susu gratis di sekolah-sekolah. Dan ini merupakan program nasional agar menambah nutrisi bagi generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Sekali lagi dirinya meminta kepada seluruh relawan harus kompak dan semangat.

“Sumatera Utara adalah provinsi dengan suara terbesar diluar pulau jawa, kemenangan capres dan cawapres nomor urut 2 menjadi tolak ukur. Ayo kita sama-sama kompak dan semangat memenangkan Prabowo Gibran,” tutupnya seraya diberi tepuk tangan oleh seluruh relawan di empat Kabupaten/Kota.

Sebelumnya sebanyak 20 relawan yang tergabung dalam Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) menyatakan siap memenangkan capres dan cawapres Prabowo Gibran satu putaran.

“Kami relawan siap menangkap capres nomor 2, untuk mewujudkan Indonesia maju, siap turun ke lapisan masyarakat, satu putaran,” teriak puluhan relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) yang diketuai Muhammdad Asril.(red)