Kyai Kampoeng Gelar Perpisahan Dengan Syah Afandin, Dariwis: Semoga Tahun Depan Berkumpul Lagi Dengan Status Bupati

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin

 

LANGKAT, kaldera.id – Paguyuban Kyai Kampung Kabupaten Langkat menggelar perpisahan dengan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin yang masa periodenya terlah berakhir besok, Selasa (20/2/2024) di Pendopo Jentera Malah Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (19/2/2024).

Ketua Kyai Kampoeng Kabupaten Langkat, Darwis Siagian mengungkapkan, perpisshan ini bukanlah yang terakhir. Dirinya menyakini tahun depan akan kembali bertemu kembali dalam kapasitas yang berbeda. ” Insya Allah bertemu kembali. Tidak lagi sebagai sebagai pelaksana tugas, tapi menjadi bupati,” ungkapnya.

Pihaknya akan bersatu padu menghantarkan Syah Afandin menjadi Bupati Langkat. Sementara Dewan Penasehat Kyai Kampung Kabupaten Langkat, Panjang Harahap mengatakan, tidak ada pertemuan yang tidak diakhir perpisahan. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Syah Afandin yang telah memimpin Kabupaten Langkat selama 2 tahun ini. ” Insya Allah akan kami jemput kembali untuk menjadi Bupati Langkat,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin sendiri dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan akhir masa tugas yang baik. Dimana, berkumpul dengan orang baik. “Saya selalu bermunajat kepada Allah. Semoga Allah selalu memberi dalam keberkahannya,” katanya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga meminta kepada pengurus untuk tidak merubah nama perkumpulan ini. “Namanya tetaplah Kyai Kampoeng. Jangan diubah. Biarlah kita menjadi api kecil tetapi mampu memberi terang untuk orang lain.,” tambahnya. (reza)