Hari Ini, 4 Orang Terindikasi Virus Corona Meninggal

Hari Ini, 4 Orang Terindikasi Virus Corona Meninggal
Hari Ini, 4 Orang Terindikasi Virus Corona Meninggal

MEDAN, kaldera.id – Sebanyak empat orang pasien terindikasi virus corona kembali meninggal dunia, Sabtu (4/4/2020). Keempatnya dimakamkan di areal TPU Simalingkar – B Medan Tuntungan khusus korban virus corona.

Keempat orang tersebut merupakan warga Padang Sidimpuan, warga Sei Mencirim, warga Jalan M Nawi Harahap, dan satu orang lagi tidak diketahui jelas identitasnya.

Keempat orang yang meninggal tersebut dari tiga rumah sakit yang berbeda yakni, Rumah Sakit Adam Malik, Rumah Sakit Pirngadi Medan, dan Rumah Sakit Mitra Medika, Amplas.

Berdasarkan informasi didapat, keempat orang ini meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan. Begitu juga proses pemakaman. Proses pemakaman dilakukan mulai dari Subuh, Pukul 13.00 Wib, Pukul 14.00 Wib dan menjelang Ashar.

BACA JUGA :  Tahapan Awal Pilkada Serentak Dimulai 15 Juni, KPU Koordinasi Dengan Pemko Medan

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan, Arjuna Sembiring tidak bisa dikonfirmasi. Telepon selulernya tidak menjawab ketika berulang kali dihubungi.

Sementara itu, Camat Medan Tuntungan, Topan Ginting enggan berkomentar banyak terkait hal ini. Sebab, ini merupakan kewenangan Tim Gugus Tugas Covid-19.

Dirinya hanya membenarkan, bahwasanya ada yang memang dikebumikan hari ini di areal TPU khusus virus corona.

“Iya tadi ada orang yang dikembumikan lagi. Pemakamannya berjalan lancar dan baru selesai. Cuma itu saja yang bisa saya sampaikan,” ungkapnya.

Dengan dimakamkannya keempat orang tersebut, maka sudah enam orang yang dikuburkan di lahan tersebut sampai saat ini. (reza sahab)