Kader Gerindra juga Ada yang Sangat Siap Maju Walikota

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu menegaskan, DPC Gerindra Kota Medan telah melakukan penjaringan bakal calon Walikota Medan. Ada 14 orang yang mendaftar, termasuk Bobby Nasution. Tapi kader pun ada yang mendaftar.

“Dari jumlah tersebut, beberapa orang diantaranya kader Gerindra seperti, Dahnil Anzar Simanjuntak dan Ikhwan Ritonga. Semua proses pendaftaran sudah kami keep dan akan berjalan sesuai mekanisme partai,” jelas Gus kepada kaldera.id melalui sambungan telepon Sabtu (28/12/2019). Gus sendiri tengah berada di Padangsidimpuan, dalam rangkaian reses anggota DPR RI.

BACA JUGA :  PKS Sumut Rekomendasikan Akhyar ke DPP Partai

Tidak hanya penjaringan, Gerindra juga melakukan survei terkait siapa yang akan diusung nantinya. Survei tersebut sedang berjalan. “Nanti kalau sudah ada calon yang diusung dan ditetapkan akan kami sampaikan. Penyampaian visi misi juga sudah dilakukan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam rapat koordinasi teknis beberapa waktu lalu telah disampaikan bahwasanya partai ini terbuka dalam mengusung calon. “Seperti saya katakan tadi, ada juga kader kita yg sudah sangat siap untuk maju,” katanya.(reza sahab)