Kakanwil BPN Sumut Ikut Manortor

Kakanwil BPN Sumut Bambang Priono memberikan hadiah kepada pemenang paduan suara dalam acara perayaan Natal di lingkungan kerjanya, Jumat (13/12/2019).
Kakanwil BPN Sumut Bambang Priono memberikan hadiah kepada pemenang paduan suara dalam acara perayaan Natal di lingkungan kerjanya, Jumat (13/12/2019).

MEDAN, kaldera.id – Keluarga besar Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Sumatera Utara mengadakan perayaan Natal 2019 di Hotel Polonia Medan, Jumat (13/12/2019).

Pada perayaan yang dihadiri seluruh keluarga umat Kristiani dari Kantor Pertanahan di Sumut tahun ini mengangkat tema “Inilah Perintah-Ku Kepadamu; Kasihilah Seorang Akan yang Lain” dan subtema; Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang.

Acara ini langsung dihadiri Kakanwil BPN Sumut Bambang Priono. Menggunakan baju batik, Bambang turut serta naik ke atas panggung berpartisipasi mengikuti irama musik bersama para bocah-bocah yang sedang menari tortor.

“Apa yang diharapkan selama ini ke depan, sudah sepantasnya tetap memelihara sinegritas di lingkungan sendiri. Jika sudah demikian, kita juga harus melihat sinergitas lembaga lain, sehingga program kerja tahun 2020 dapat berjalan lancar,” kata Bambang di akhir acara.

Selain memberi kesempatan para bocah-bocah unjuk gigi menari tortor, perayaan Natal Kanwil BPN Sumut juga mengadakan perlombaan paduan suara yang saban tahun rutin diadakan.

Pada perlombaan paduan suara, terbaik pertama diberikan kepada Kantor Pertanahan Tapanuli Utara yang merupakan juara bertahan sejak dua tahun belakangan. Disusul Kantor Pertanahan Siantar lalu Kantor Pertanahan Samosir.(rel/f rozi)