Kapolda Minta Kombes Johnny Isir Cepat Pahami Kultur Medan

MEDAN, kaldera.id – Kapoldasu Irjend Pol Martuani Sormin memimpin proses serah terima jabatan Kapolrestabes Medan dari Brigjend Pol Dadang Hartanto kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir di Mapoldasu, Jalan Sisingamangaraja, Jumat (3/1/2020).

Kapoldasu dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Dadang atas pengabdian dan dedikasi diberikan selama menjabat.

Dia juga meminta kepada Johnny segera menyesuaikan diri dan mempelajari kultur masyarakat Kota Medan, terutama dalam mengelola Kamtibmas.

“Segera menyesuaikan diri dan pelajari kultur masyarakat Kota Medan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Martuani juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama sehingga Operasi Lilin Toba 2019 berjalan aman, lancar dan terkendali.

BACA JUGA :  Mahasiswa akan Dikerahkan jadi Relawan Anak Didik

“Berikutnya Karo Ops, agar ke depannya mempersiapkan Ops Ketupat yang pelaksanaanya beberpa bulan kedepan,” tambahnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhan Batu, yang telah melakukan bantuan dan pertolongan terhadap masyarakat Labuhan Batu Utara yang terkena musibah banjir bandang, Juumat, 27 Desember 2019.

“Saya juga ucapkan terimakasih Dan ucapan kepada Kasat Brimob, Dir Sabhara, Kabid Dokes yang telah mengirimkan bantuan personilnya untuk membantu masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Utara yang terkena musibah banjir bandang,” tambahnya.(reza sahab)