MJC Salurkan Lagi Paket Sembako dari Wagub Ijeck ke Warga

MJC Salurkan Lagi Paket Sembako dari Wagub Ijeck ke Warga
MJC Salurkan Lagi Paket Sembako dari Wagub Ijeck ke Warga

MEDAN, kaldera.id – Wagubsu Musa Rajekshah melanjutkan berbagi bahan pangan untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Medan.

Pembagian 100 paket sembako ini masih dilakukan melalui Medan Jurnalis Club (MJC).

Presidium MJC, Edison Tamba berterima kasih kepada Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, yang respon terhadap gejolak kesulitan ekonomi yang dihadapi warga kelas menengah-bawah pada masa-masa pendemi ini.

“Bang Ijeck lewat Yayasan Haji Anif telah banyak berbuat untuk menolong perekonomian masyarakat. Semoga hidup Bang Ijeck dan keluarga semakin berkah serta sehat-sehat selalu,” ucapnya didampingi Presidium MJC lainnya, Feriansyah Nasution dan M Arif Tanjung, Jumat (22/5/2020).

Sementara, warga yang menerima bantuan turut mendoakan Yayasan Haji Anif kian besar kontribusinya kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara.

“Semoga Pak Ijeck yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumut tetap amanah mengemban jabatan. Dan untuk Yayasan Haji Anif yang sudah banyak berbuat di tengah-tengah masyarakat kiranya semakin besar dan berjaya,” doa Bu Emi, satu di antara penerima sembako dari Bang Ijeck.

BACA JUGA :  Makanan Ampuh Penangkal Lawan Virus Corona

Sedangkan Bu Leni, mengaku sangat terbantu menerima paket sembako berisi 5 kg beras, minyak goreng, gula putih plus sabun mandi dan masker dari Bang Ijeck.

“Apalagi sebentar lagi mau Hari Raya Idul Fitri, sembako ini sangat menolong kami. Paling tidak kami tak mikir-mikir lagi untuk cari uang atau pinjaman untuk beli beras dan lainnya. Ini sangat membantu bagi saya pribadi,” aku Bu Leni, yang sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Pembagian sembako Bang Ijeck disebar team Medan Jurnalis Club (MJC) untuk sebagian warga di Jalan Tangguk Bongkar 1, Jalan Trikora, Jalan Brigjen Katamso, dan di kawasan pinggiran rel lorong pembangunan (lorpem), Medan Helvetia.

Sebelumnya, MJC telah menyalurkan 250 paket sembako amanah dari Bang Ijeck untuk masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan topangan kebutuhan pangan untuk kehidupan sehari-hari. (haris)