Masa New Normal, Tampil Trendi dengan Rekomendasi 5 Masker Kain

Masa New Normal, Tampil Trendi dengan Rekomendasi 5 Masker Kain
Masa New Normal, Tampil Trendi dengan Rekomendasi 5 Masker Kain

JAKARTA, kaldera.id – Fashion sangat di gemari kaum wanita tak hanya wanita bahkan sebagian pria juga sudah mementingkan fashion mereka. Sehingga fashion dan perkembangannya di minati.

Ladies, memasuki era new normal, sebagian dari kamu mungkin saat ini sudah kembali bekerja dan melakukan aktivitas sehari-hari lainnya.

Selain protokol kesehatan seperti cuci tangan, membawa hand sanitizer, hingga membawa tempat makan sendiri, masker juga menjadi alat perlindungan penting yang tak boleh dilewatkan.

ADVERTISEMENT

Saat ini, masker sendiri sudah mulai menjadi fashion item. Model dan motifnya yang beragam bisa jadi aksesori yang bisa menunjang penampilan. Bahkan masker juga dijadikan sebagai pengganti makeup.

Oleh karena itu, tak heran jika brand-brand fashion dan desainer berlomba-lomba untuk menyediakan masker kain dengan model dan motif yang beragam.

Nah, supaya kamu tidak bosan pakai masker yang itu-itu saja. Berikut kumparanWOMAN punya rekomendasi masker-masker dengan desain menarik yang bisa membuat kamu tetap tampil stylish saat bekerja dan berkegiatan sehari-hari. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Eureka
Rp 49.900

Pilihan masker kain yang satu ini memiliki motif abstrak yang unik. Warnanya yang gelap bisa membuat tampilan kamu lebih edgy. Selain itu, masker ini juga bisa dipadukan dengan berbagai macam busana, terutama busana berwarna cerah.

Tapi untuk kamu yang kurang suka dengan warna gelap juga tak perlu khawatir. Sebab masker Eureka ini juga tersedia dalam warna lain, seperti merah bata, oranye, dan abu-abu.

ADVERTISEMENT
Sissae Indonesia
Rp 120 ribu

Bagi Ladies yang suka tampil dengan busana-busana bergaya elegan, masker Monsoon dari Sissae Indonesia ini tak boleh kamu lewatkan. Motif bordiran bunga pada masker bisa membuat tampilan ke kantor kamu lebih stylish.

Masker ini juga sangat cocok dipakai saat meeting penting dengan atasan atau klien penting karena bisa membuat tampilan kamu lebih profesional.

Pomelo
Rp 169 ribu per 2 masker

Masker untuk Tampil Gaya saat New Normal
Masker dari Pomelo. Untuk kamu yang suka warna-warna soft, pilihan masker dari Pomelo ini cocok digunakan sehari-hari selama ke kantor.

Meski bermotif kotak-kotak, tapi masker ini tetap bisa dipadukan dengan berbagai busana. Misalnya dengan p, blazer berwarna gelap, atau bahkan jaket jeans sekalipun.

Ria Miranda
Pre Order

Desainer modest fashion Ria Miranda juga tak kalah ketinggalan. Uniknya, pembuatan maskernya mengusung konsep ramah lingkungan dan ramah hijab karena bermodel tali.

Ria Miranda memanfaatkan bahan-bahan sisa produksi busana sehingga motif maskernya bisa berbeda-beda dalam setiap pembelian. Untuk memakainya, kamu bisa memasangkan masker ini dengan outfit bernuansa pastel supaya lebih senada.

ADVERTISEMENT
ATS the Label
Rp 40 ribu per 3- 4 masker

Masker untuk Tampil Gaya saat New Normal
Masker dari ATS the Label. Brand fashion lokal yang satu ini juga merilis masker kain dengan motif sederhana. Pilihan warnanya pun juga soft dan sedikit bernuansa earthy tone.

Kamu bisa memadukannya dengan busana kasual seperti kaos dan denim. Dalam sekali pembelian, Ladies bisa mendapatkan empat masker sekaligus. Jadi bisa digunakan secara bergantian selama kamu masuk kerja. (kumparan/kal/rh)