Polres Langkat Pusatkan Vaksinasi Masal di Alun-alun T Amir Hamzah

Wakapolres Langkat, Kompol Hairil Sani menegaskan, pihaknya akan menggelar vaksinasi masal, 27 sampai 27 Mei 2021. Vaksin ini diperuntukan untuk masyarakat Langkat.
Wakapolres Langkat, Kompol Hairil Sani menegaskan, pihaknya akan menggelar vaksinasi masal, 27 sampai 27 Mei 2021. Vaksin ini diperuntukan untuk masyarakat Langkat.

LANGKAT, kaldera.id – Wakapolres Langkat, Kompol Hairil Sani menegaskan, pihaknya akan menggelar vaksinasi masal, 27 sampai 27 Mei 2021. Vaksin ini diperuntukan untuk masyarakat Langkat.

Hal ini disampaikan Hairil dalam rapat pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Wirasatya Polres Langkat, Senin (24/5/2021). Hadir dalam rapat tersebut, Bupati Langkat Terbit Rencana PA diwakili Sekdakab Langkat, Indra Salahuddin, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf.Wisnu Joko Saputro, dan lainnya.

Dijelaskannya, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah. Kegiatan ini akan diilaksanakan secara serentak oleh Polda Sumut bersama seluruh jajaran polres di wilayah hukum Poda Sumut, mulai 27 sampai 28 Mei 2021.

“Untuk di Langkat pelaksanaanya akan dipusatkan di alun-alun T Amir Hamzah. Untuk Langkat Hilir dan Teluk Aru pada 27 Mei. Sedangkan untuk Langkat Hulu pada 28 Mei,” jelasnya.

Sedangkan untuk Kecamatan Binjai, Sei Bingai dan Kecamatan Selesai dilaksanakan di wilayah hukum Polres Binjai. “Teknis pelaksanaannya, melibatkan polsek serta dinkes dan Puskesmas Langkat. Untuk target vaksin diutamakan lansia dan guru,” ungkapnya.

Sementara Sekda mengatakan, Pemkab Langkat mendukung dan mengapresiasi progam vaksinasi masal Poldasu dan Polres Langkat.

“Pemkab sangat mendukung, semoga pelaksanaan vaksinasi masal ini berjalan baik dan lancar,” sebutnya.(efri surbakti)