Peringatan HUT Kemerdekaan Jadi Momentum Peningkatan Kecintaan Terhadap Kota Medan

Peringatan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan di Istana Negara melalui virtual di Command Center Kantor Walikota Medan, Senin (17/8/2020).
Peringatan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan di Istana Negara melalui virtual di Command Center Kantor Walikota Medan, Senin (17/8/2020).

MEDAN, kaldera.id – Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman mengungkapkan, Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75 menjadi momentum meningkatkan semangat untuk melakukan yang terbaik bagi Indonesia, khususnya Kota Medan.

Peningkatan semangat dilakukan melalui kemampuan, kapasitas dan bidang masing-masing. Sehingga visi misi Kota Medan menjadi kota metropolitan yang multikultural, humanis, sejahtera dan religius dapat terwujud.

Hal ini disampaikan Wiriya usai mengikuti Peringatan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan di Istana Negara melalui virtual di Command Center Kantor Walikota Medan, Senin (17/8/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Presiden RI, Joko Widodo. “Momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini hendaknya semakin meningkatkan kecintaan kita pada Indonesia khususnya Kota Medan.

Selain itu, semakin memacu diri untuk berkontribusi melakukan yang terbaik. Dengan begitu, manfaat dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara adil dan merata, terutama meningkatkan semangat kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan,” tegasnya. (reza sahab)