Kepengurusan JMSI Sumut Terbentuk

MEDAN, kaldera.id – Kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara periode 2020-2025 terbentuk.

“Ada 13 orang pengurus harian yang telah dibentuk,” kata Ketua JMSI Sumatera Utara, Rianto Aghly, SH dalam siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (29/8/2020).

Selain kepengurusan harian, sebut Rianto, juga terbentuk bidang-bidang sebanyak 5 bidang berjumlah 15 orang. Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sumatera Utara, H Hermansjah.

Untuk susunan kepengurusannya, sebut Rianto, terdiri dari Ketua Rianto Aghly (Sumut24.co), Sekretaris Chairum Lubis SH (Pewarta.co), dan Bendahara Zailani Tanjung. “Untuk selanjutnya kepengurusan ini akan diserahkan kepada pengurus pusat untuk segera dikukuhkan kepengurusannya,” ujar Rianto.

Pada kesempatan itu, Rianto menyampaikan terimakasih kepada semua para pengusaha media online yang tergabung dalam JMSI ini.

“Karenanya mari kita kuatkan barisan untuk bersama-sama membesarkan wadah organisasi ini sebagi sarana untuk saling mendukung dalam tugas-tugas dam kegiatan sebagai pengusaha dan jurnalis yang tetap berpegang pada UU Pers Nomor 40 dan Kode Etik Jurnalis,” ujar Rianto (rel)