Hadiri Pelantikan P2P Pujakesuma, Syah Afandin Didoakan Kembali Pimpin Langkat

Syah Afandin
Syah Afandin

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat didoakan agar kembali pemimpin Kabupaten Langkat untuk periode yang akan datang oleh Pengurus Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma (P2P) Langkat. Hal ini disampaikan saat dirinya menghadiri pelantikan organisasi itu periode 2023-2026 di Gedung PKK Stabat, kemarin.

“Kami mendoakan Bapak Syah Afandin memimpin kembali Kabupaten Langkat,” ungkap Bendahara umum Pujakesuma Sumatera Utara, Joko Susilo.

Joko mengungkapkan, P2P agar dapat membawa peran yang bagus di Langkat. Dia menjelaskan, kepada badan otonom yang sudah dibentuk agar bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Plt.Bupati Langkat, Syah Afandin yang telah mendukung kami dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Plt Bupati Langkat, .Syah Afandin sendiri mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma (P2P) Kabupaten Langkat.

“Saya harap program-program kerja bisa bersinergi dengan pemerintah agar para anggota tidak hanya sekadar dikukuhkan dan di lantik saja,” pesannya.

“Segera ambil peran bekerja sama dengan pemerintah Langkat. Adakan pelatihan-pelatihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan bisa membantu ekonomi keluarga,” tambahnya.(reza)