Keluarga dan Kuasa Hukum Pastikan HH Adalah Hana Hanifah

0
25
Keluarga dan Kuasa Hukum Pastikan HH Adalah Hana Hanifah

MEDAN, kaldera.id – Keluarga dan kuasa hukum artis FTV, Hana Hanifah, yang diamankan atas dugaan prostitusi online, tiba di Medan. Mereka melihat kondisi wanita berusia 23 tahun itu yang jalani pemeriksaan sejak Ahad (12/7/2020) malam.

Keluarga dan kuasa hukum tiba setelah Hana menjalani pemeriksaan marathon di gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan di hari kedua ini. Mereka pun pastikan benar jika HH adalah Hana. “Kita lagi mau ke atas, keluarga (Hana Hanifah) juga baru sampai,” ungkap kuasa hukum Hana, Machi Ahmad kepada wartawan di Malolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020).

‎Machi datang bersama seorang wanita yang merupakan kerabat keluarga dari selebgram itu. Katanya, hari kedua jalani pemeriksaan, kondisi Hana baik. “Iya (sehat),” sebutnya.

Atas dugaan yang dialamatkan kepada kliennya itu, Machi enggan berkomentar lebih jauh. Baginya, terpenting kasus ini mampu dilewati Hana. “Kita optimis si ya,” pungkas Machi sambil berlalu mrninggalkan wartawan menuju lantai 2 Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Diketahui sebelumnya, Hana Hanifah diamankan Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama seorang pria diduga berinisial A seorang pengusaha Kota Medan dari sebuah kamar hotel mewah di kawasan Kec Medan Barat, Kota Medan, Ahad (12/7/2020).

Saat diamankan, keduanya nyaris tanpa busana. Petugas juga amankan alat kontrasepsi dari lokasi. Selain Hana dan A, polisi juga amankan seorang lainnya berinisial R. Hasil pemeriksaan sementara, status ketiganya masih sebagai saksi. (Haris)