Pengemudi Truk Tabrak Bocah Silver di Sunggal Masih Diburu

Pengemudi Truk Tabrak Bocah Silver di Sunggal Masih Diburu
Pengemudi Truk Tabrak Bocah Silver di Sunggal Masih Diburu

MEDAN, kaldera.id – Pengemudi truk yang menabrak Jonatan Sigalingging (10), bocah silver yang tewas terlindas Fusso di Jalan Amal, Medan Sunggal, Senin (31/8/2020) masih diburu.

Kanitlantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu mengatakan pengemudi Truk Fusso yang menabrak korban saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Pengemudi truck Fusso Nopol BH 8404 WI melarikan diri dan dalam penyelidikan,” kata Iptu Idem Sitepu, Selasa (1/9/2020).

Meski begitu, Idem menyebut pihaknya sudah mengamankan barang bukti satu unit Mobil Mitsubishi Dump truck Fusso nomor polisi BH 8404 WI yang dikendarai pelaku.

Lebih lanjut ia menuturkan, kejadian berawal saat korban yang beralamat di Km 10,5 Jalan Parsoruan Nauli Desa Mulirejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang ini hendak menyetop truk untuk menumpang pulang.

Namun nahas truk yang datang dari arah barat (Pinang baris) hendak menuju ke arah timur (Ring road) ini tidak melihat korban.

“Dia pejalan kaki, menurut keterangan saksi dia menyetop truk itu. Disitulah dia terbentur dengan truknya. Mungkin dilihat tapi tidak direm lagi, karena korban pejalan kaki, mungkin mau numpang itu dia, makanya disetopnya truk itu,” ungkapnya.

Dikatakannya, korban sempat dibawa ke rumah sakit dan hingga akhirnya dibawa ke rumah duka.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka, semalam sempat diamankan ke Rumah Sakit Bina Kasih baru langsung dibawa ke rumah duka,” jelasnya. (finta rahyuni)