Site icon Kaldera.id

Sopir Angkot Tewas di Depan Polda Sumut, Kabid Humas: Korban Sakit Paru Akut

MEDAN, kaldera.id – Kasus tewasnya sopir angkot, Jasman Aritonang, 50, Jumat (15/1/2021) siang tadi, di depan Markas Polda Sumut akhirnya terungkap. Berdasarkan hasil penyelidikan, korban tidak dibunuh.

“Berdasarkan hasil visum, korban tewas atas nama Jasman Aritonang, 50, menderita penyakit paru-paru akut yang sudah menahun, jadi tidak ada kejadian tembak menembak seperti yang di beritakan di grup whatsapp ya,” jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Hadi memastikan, Jasman Aritonang bukan tewas akibat tindak pidana setelah pihaknya bertemu dengan keluarga korban di RS Bhayangkara.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, soal adanya darah keluar dari mulut korban, itu karena sakit paru,” jelasnya.

Diketahui, korban bernama Jasman Aritonang, 50, berprofesi sebagai sopir angkot, Jalan Tuar Ujung, Dusun VI, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Lebih lanjut, saat ini, pihak kepolisian sudah menyerahkan jenazahnya kepada pihak keluarga. Dilengkapi juga surat pernyataan menolak dilakukan autopsi, kelengkapan surat penyerahan jenazah kepada pihak keluarga juga turut disaksikan Kepala Desa Marindal. (mustivan mahardhika)

Exit mobile version