Kedapatan Selingkuh, Suami Malah Bakar Istri

Pelaku yang bakar istrinya saat ini tengah diperiksa di Mapolsek Percut Seituan, Senin (1/2/2021).
Pelaku yang bakar istrinya saat ini tengah diperiksa di Mapolsek Percut Seituan, Senin (1/2/2021).

MEDAN, kaldera.id – Seorang suami berinisial N, 21, warga Jalan Makmur, Kecamatan Percut Seituan, tega bakar istrinya pada, Senin (1/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Dari pemeriksaan awal, tersangka diketahui nekat membakar istrinya karena emosi kerap dituduh selingkuh. Tak hanya itu, pelaku juga curiga korban berselingkuh dengan laki-laki lain. 

“Diduga Cemburu, kami mendapatkan ada rencana membakar istrinya. Namun informasi masih terus kami kembangkan,” terang Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu J Panjaitan, Senin (1/2/2021).

Hingga saat ini penyidik Polsek Percut Seituan sudah memeriksa tiga orang saksi dan telah menahan suaminya yang sempat melarikan diri.

“Saat ini sudah kami amankan (pelaku), masih menjalani pemeriksaan. Untuk saksi sudah tiga orang dimintai keterangan,” kata J Panjaitan. 

Sementara itu, dari keterangan tetangga korban, Rani kerap dianiaya suaminya. Diketahui, pasangan ini sudah empat tahun menikah dan belum dikaruniai anak. 

Lebih lanjut, sebelum dibakar korban dan suaminya terlebih dahulu terlibat pertengkaran hebat sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku yang diduga tersulut emosi kemudian membakar istrinya.

“Saya melihat api, lalu memadamkannya dibantu oleh warga sekitar rumah korban. Saat itu orangtua korban berada di depan sedang menunggu dan ikut berteriak minta tolong,” jelas tetangga korban.

Akibat peristiwa itu, korban menderita luka bakar hampir 70 persen. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Medika Tembung. (Mustivan Mahardhika)