Diduga Korslet, Lantai II Ari Bakso Terbakar

0
88
Warung Ari Bakso yang terletak di Jalan Karet Raya No 14, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan terbakar, Rabu (29/1/2020).
Warung Ari Bakso yang terletak di Jalan Karet Raya No 14, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan terbakar, Rabu (29/1/2020).

MEDAN, kaldera.id – Lantai II Warung Ari Bakso yang terletak di Jalan Karet Raya No 14, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan terbakar, Rabu (29/1/2020). Dugaan awal penyebab kebakaran akibat korsleting.

Menurut salah satu pekerja Ari Bakso, Abdul mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 11.00 Wib. Asap tebal muncul dari lantai II warung tersebut. Hanya saja api tidak merembet kemana – mana.

“Saat saya lihat Api sudah besar dan asap dimana-mana. Tidak sempat lagi menyelamatkan barang-barang bang. Semua hangus termasuk hp, baju dan uang. Tersisa cuma pakaian yang di badan saya ini sajalah,” ucap Abdul, salah satu pekerja di Ari Bakso si lokasi kejadian.

Proses pemadaman berlangsung sekitar 40 menit. Cuaca juga membantu pemadaman api lebih cepat. Akibat kejadian ini, kawasan tersebut menjadi macet.

“Pemadam kebakaran datang sekitar 10 menit setelah kejadian berlangsung. Ada enam unit mobil pemadam yang diturunkan ke lokasi,” ungkapnya kepada kaldera.id di lokasi kejadian tambah warga sekitar, Ita.

Akibat kejadian ini kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta. “Sampai saat ini, penyebab Terjadinya Kebakaran di duga Karena korsleting Listrik,” ungkap Kapolpos Simalingkar, S Ginting. (iqbal maulana/kaldera/pkl/reza sahab)