Selamat Datang PS5, Begini Prediksi Harga dan Spesifikasinya

0
17
Sony merilis PlayStation 5 (PS5) di laman Playstation.com, Rabu (5/2/2020).
Sony merilis PlayStation 5 (PS5) di laman Playstation.com, Rabu (5/2/2020).

MEDAN, kaldera.id – Sony merilis PlayStation 5 (PS5) di laman Playstation.com, Rabu (5/2/2020). Generasi terbaru dari konsol game populer di Indonesia ini pun sepertinya akan menjadi favorit gamers.

“Kami sudah mulai membagikan beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda harapkan dari PlayStation 5, tetapi kami belum siap untuk sepenuhnya mengungkap generasi PlayStation berikutnya,” tulis pernyataan dalam laman tersebut.

Di bawahnya terdapat kolom isian email dan data, untuk pengguna yang ingin mendapatkan perkembangan terbaru dari PS5 secepatnya. “Daftar di bawah ini untuk menjadi yang pertama menerima pembaruan saat kami mengumumkannya, termasuk berita tentang tanggal rilis PS5, harga PS5, dan daftar game peluncuran PS5 yang akan datang,” tulis pernyataan itu.

PS5 adalah PlayStation generasi berikutnya, dirilis pada akhir 2020, setelah dekade yang panjang dan luar biasa yang melihat Sony muncul sebagai pemenang. Dikutip dari techradar.com, Mark Cerny, kepala arsitek di konsol Sony mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang mengerjakan penerus PS4 Slim dan PS4 Pro, meski belum diberi nama PS5.

PS5 sebagai penerus generasi Playstation diklaim akan mempertahankan drive disk, dan akan ada hubungannya dengan ambisi streaming game Sony. Bagi Anda penggemar PS, bersiaplah.(f rozi)