PFI Medan Ajak Akhyar Hunting Foto

Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan, Rahmad Suryadi mengajak Plt Walikota, Akhyar Nasution untuk ikut hunting foto bersama
Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan, Rahmad Suryadi mengajak Plt Walikota, Akhyar Nasution untuk ikut hunting foto bersama

MEDAN, kaldera.id – Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan, Rahmad Suryadi mengajak Plt Walikota, Akhyar Nasution untuk ikut hunting foto bersama dengan seluruh komunitas foto yang ada di Kota Medan. Hunting foto rencananya digelar 7 Maret mendatang.

Hunting foto ini dengan objek bangunan heritage. Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-16 Pewarta Foto.

“Jika ada waktu, kami mengajak Pak Plt Walikota untuk hunting foto. Sejumlah bangunan heritage yang ada di Kota Medan, seperti Masjid Raya, Istana Maimun dan Rumah Tjong A Fie akan menjadi objek foto. Seluruh foto hasil hunting yang dilakukan akan kita tampilkan dalam pameran foto di Merdeka Walk pada 13 Maret mendatang,” kata Rahmad.

Rahmad menjelaskan, sebelum hunting, seluruh peserta lebih dulu berkumpul di Lapangan Merdeka. Tepat pukul 09.00 WIB, para peserta dilepas untuk memulai hunting foto.

“Selain wartawan foto, hunting ini juga akan diikuti komunitas foto yang ada di Kota Medan,” jelasnya.

Akhyar sangat mengapresiasi ajakan tersebut. Sebab, fotografi merupakan salah satu hobinya. Tak jarang dalam sejumlah kegiatan, Akhyar membawa kamera dan mengabadikan langsung kegiatan tersebut.

“Jika ada waktu, saya akan ikut dalam hunting foto. Terus terang, saya sangat senang dengan fotografi,” ungkap Akhyar.

Dalam pertemuan tersebut, Akhyar juga menyampaikan sejumlah rencana yang akan dilakukan Pemko Medan. Salah satunya, menjadikan kawasan Kesawan seperti Malioboro di Yogyakarta. (reza sahab)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!