Site icon Kaldera.id

Akhyar Ingatkan Warga Medan, Habis Beras Lapor Kepling

Sebanyak 980 ton beras bantuan Pemko Medan telah disalurkan kepada masing -masing penerima, Sabtu (4/4/2020).

Sebanyak 980 ton beras bantuan Pemko Medan telah disalurkan kepada masing -masing penerima, Sabtu (4/4/2020).

MEDAN, kaldera.id – Sebanyak 980 ton beras bantuan Pemko Medan telah disalurkan kepada masing -masing penerima, Sabtu (4/4/2020). Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution berpesan, apabila beras tersebut habis, masyarakat diminta lapor sama kepala lingkungan.

“Tahap pertama 5 kg beras setiap KK. Beras yang didistribusikan secara total 980 ton. Kami berharap masyarakat yang terdampak virus corona bisa terbantu,” ungkap Akhyar di Gudang Bulog, Jalan Mustafa, Medan.

Akhyar mengatakan tidak menutup kemungkinan bakal ada bantuan tahap kedua. Oleh karena itu, ia mengimbau kepada seluruh warganya untuk tetap berada di rumah agar mata rantai penyebaran virus corona bisa terputus.

“Kepada masyarakat agar bersabar di rumah. Stay at home. Pemko Medan akan tetap hadir menyahuti persoalan yang ada di kota Medan,” terangnya.

Dia juga menghimbau kepada warga yang tidak masuk kriteria tidak memaksakan agar bisa menerima beras bantuan.

“Jangan dipaksakan untuk menerima. Pemko Medan akan hadir, kalau kehabisan beras ngomong sama Pak Kepling. Jangan ini menjadi heboh. Kalau memang gak ada beras sama sekali ngomong ke Pak kepling,” pesannya.

Untuk teknis pembagian beras ke masyarakat, Akhyar menyerahkan sepenuhnya kepada camat dan lurah.(reza sahab)

Exit mobile version