Site icon Kaldera.id

Bilal Mayit dan Petugas Posyandu Medan Belawan Dapat Paket Sembako

Plt Ketua TP PKK Medan, Nurul Khairani Akhyar Nasution

Plt Ketua TP PKK Medan, Nurul Khairani Akhyar Nasution

MEDAN, kaldera.id – Plt Ketua TP PKK Medan, Nurul Khairani Akhyar Nasution memberikan 30 paket sembako kepada bilal mayit wanita dan pengurus 6 posyandu di Kecamatan Belawan. Bantuan yang diberikan diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang merasakan dampak ekonomi akibat Covid-19.

Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Camat Medan Belawan, Jalan Cimanuk, Senin (20/4/2020). Bantuan diberikan berupa beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng.

Nurul Khairani Akhyar mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati kepada masyarakat, terlebih yang paling merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Oleh karenanya Nurul berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga turut merasakan kesulitan yang dirasakan para warga. Oleh sebab itu, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban ibu-ibu sekalian,” kata Nurul.

Dirinya juga berpesan dan mengingatkan kepada para warga untuk senantiasa mengikuti aturan dan himbauan yang disampaikan pemerintah. Hal ini sebagai bentuk dukungan dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

“Mari senantiasa gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Selain itu, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari aktifitas di luar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Kita berdoa, semoga wabah ini cepat berakhir apalagi sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan,” harapnya. (reza sahab)

Exit mobile version