Kabid Aset Terkejut Sebagian Pagar Lapangan Merdeka Hilang

0
16
Pagar Lapangan Merdeka Hilang
Pelaku Pencuri Pagar Lapangan Merdeka Dinilai Terlalu Berani

MEDAN, kaldera.id – Hilangnya sebagian pagar Lapangan Merdeka Medan harus dilaporkan kepada pihak kepolisian. Sebab, laporan itu sebagai pertanggungjawaban pengelola aset, dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan.

“Tidak bisa tidak dilaporkan. Harus dilaporkan. Bagaimana pertanggungjawabanya nanti. Kehilangan itukan harus dipertanggungjawabkan,” ungkap Kabid Aset BPKAD Kota Medan, Sumiadi kepada kaldera.id, Rabu (22/4/2020).

Sumiadi menjelaskan, apabila tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian tentunya sulit pertanggungjawabannya nanti, apakah benar hilang atau ada hal lain.

“Bagaimana pertanggungjawabannya nanti. Itu aset. Pastinya nanti dilampirkan bukti laporan itu kalau pagar tersebut dicuri atau hal lain,” tambahnya.

Dia menambahkan, sampai saat ini dirinya belum mendapat laporan dan informasi terkait hilangnya sebagian pagar Lapangan Merdeka tersebut sampai saat ini. Bahkan, dirinya terkejut pagar lapangan ikon Kota Medan itu hilang.

Dirinya pun sempat bertanya di bagian mana dan kapan hilangnya pagar tersebut.

“Belum tau saya. Sampai sekarang belum ada dilaporkan kepada kami. Harusnya pun dilaporkan juga sama kami,” tambahnya.(reza sahab)