Mampu Minimalisir Penyebaran Covid-19, Akhyar Bakal Dianggap Berhasil

Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution
Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution

MEDAN, kaldera.id – Ketua Program Studi Ilmu Politik FISIP USU, Warjio mengungkapkan, situasi pandemi Covid-19 saat ini bisa menguntungkan Plt Walikota Medan Akhyar dalam Pilkada Kota Medan, 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan catatan Akhyar harus bisa meminimalisir penyebaran virus tersebut di Kota Medan. Menurut Warjio, minimnya penyebaran Covid-19 di Kota Medan akan dianggap masyarakat menjadi satu keberhasilan.

“Keberhasilan ini akan menjadi poin penting bagi parpol pengusung untuk memilih Akhyar sebagai kandidat calon dari dari parpol tersebut,” ungkapnya, Selasa (9/6/2020).

Untuk itu dirinya berharap momentum ini menjadi langkah terobosan Akhyar meraih simpatik masyarakat dan parpol pendukung.

Sebab dalam setiap calon ada kelebihan dan kekurangan masing -masing. Apalagi parpol pastinya tidak menganggap enteng dalam menetapkan calon kandidat yang diusung.

“Kelebihan dan kekurangan dari masing-masing bakal calon memang tidak boleh dipandang enteng oleh parpol pendukung,” jelasnya.(reza sahab)