Anggota Polres Pelabuhan Belawan Dibacok Saat Hendak Tangkap Buronan

Anggota Polres Pelabuhan Belawan Dibacok Saat Hendak Tangkap Buronan
Anggota Polres Pelabuhan Belawan Dibacok Saat Hendak Tangkap Buronan

MEDAN, kaldera.id – Anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely dibacok saat hendak menangkap seorang DPO bernama Erwin di Lorong Supir Belawan I, Medan Belawan, Rabu (10/6/2020) malam.

Kejadian bermula saat Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi bahwasanya Erwin sedang duduk di depan lorong Supir Belawan.

Atas Informasi tersebut , Unit PIDUM Sat Reskrim yg berjumlah enam orang langsung menuju TKP di Pimpin oleh Kanit Pidum IPDA Erikson Siahaan untuk melakukan Penangkapan terhadap DPO tersebut.

Setibanya di TKP tim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, pada saat Aipda Daely berhasil memegang Erwin kemudian datang beberapa orang yg diduga teman teman dari Erwin dari dalam Lorong Supir dengan membawa senjata tajam kemudian langsung membacok Aipda Daely. Lalu Erwin bersama dengan teman-temannya langsung melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut tim yang bertugas langsung membawa Aipda Daely ke Rumah Sakit (RS) Marta Friska Tanjung Mulia, Medan Deli untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat dikonfirmasi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Rahmani Dayan mengatakan Aipda Daely mengalami luka bacok pada bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan akibat dari kejadian tersebut

“Saat ini korban di Rujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis lebih lanjut,” ujarnya.(finta rahyuni)