Diduga Dibunuh, Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai

Evakuasi jenazah di Desa Kuta Bayu Kec Gunung Meriah Kab Deli Serdang, Selasa (16/6/2020).
Evakuasi jenazah di Desa Kuta Bayu Kec Gunung Meriah Kab Deli Serdang, Selasa (16/6/2020).

MEDAN, kaldera.id – Jasad seorang pria tanpa identitas hebohkan warga Desa Kuta Bayu Kec Gunung Meriah Kab Deli Serdang, Selasa (16/6/2020).

Ditemukan di aliran sungai dengan kondisi tangan terikat dan kepala ditutup karung, diyakini korban pembunuhan.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan sekelompok remaja yang asyik berfoto melihat dari atas jembatan Sei Lau Buangan, Desa Kuta Bayu, sekitar pukul 12.30 WIB.

“Mayat tidak dikenal berjenis kelamin laki laki. Ditemukan dengan posisi mayat telungkup dan kepala tertutup dengan goni plastik berwarna putih,” ungkap Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Reskrim Kompol Muhammad Firdaus dalam keterangannya.

Sontak, temuan para remaja itu pun melaporkan kepada warga setempat yang diteruskan ke pihak kepolisian. Jasad pria itu pun dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Identitas pria itu pun tengah diselidiki.

Firdaus menyebutkan, dari ciri fisik korban, memiliki tinggi badan 168 cm, saat ditemukan menggunakan celana Levis biru dan baju abu-abu lengan panjang.

Dari penyelidikan sementara, diduga jasad pria itu merupakan korban pembunuhan. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini. “Diduga korban pembunuhan, kami lagi lidik pelakunya,” pungkas Firdaus. (haris)