Kapolda Kunjungi Polsek yang Pernah Diserang Kelompok Radikal

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kunjungi Mapolsek Hamparan Perak, Selasa (16/06/20).
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kunjungi Mapolsek Hamparan Perak, Selasa (16/06/20).

MEDAN, kaldera.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kunjungi Mapolsek Hamparan Perak, Selasa (16/06/20). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi para pejabat utama Polda Sumut dan disambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan.

Kapolda tampak melihat detil tiap ruangan dan bangunan Mapolsek tersebut. Terlihat jika proses pembangunan sedang berjalan dan dilakukan dijalan pintu masuk kantor.

Dimana, didirikannya dinding sekitar satu meter. Pemandangan ini berbeda dengan Mapolsek lainnya. Hal ini dilakukan mengingat masa kelam, yang diserang sekelompok orang bersenjata yang juga perampok Bank CIMB pada September 2010 lalu.

Kapolda menyampaikan bahwa seluruh anggota Polda Sumut harus siap siaga dalam bertugas dan tidak ingin ada anggota yang menjadi korban penyerangan radikalisme saat bertugas.

Irjen Martuani juga turut meninjau setiap ruangan di Polsek Hamparan Perak dan menyampaikan kepada Kapolres agar melengkapi hal-hal apa saja yang kurang dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Haris)