Site icon Kaldera.id

Akhyar Makin Gencar Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Akhyar Nasution berbincang dengan pengelola Viharra Borobudur di Jalan Imam Bonjol, Medan Maimoon, Selasa (16/6/2020)

Akhyar Nasution berbincang dengan pengelola Viharra Borobudur di Jalan Imam Bonjol, Medan Maimoon, Selasa (16/6/2020)

MEDAN, kaldera.id – Meskipun Kota Medan belum memasuki fase new normal, Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution gencar melakukan kunjungan ke sejumlah perusahaan perbankan, provider dan rumah ibadah.

Hal ini untuk memastikan langsung apakah penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah benar -benar diterapkan.

Beberapa kantor perusahaan perbankan yang dikunjungi Akhyar antara lain, Bank BNI di Jalan Pemuda, Medan, Bank BCA dan Kantor Smartfren. Sedangkan rumah ibadah yang dikunjungi yakni, Vihara Borobudur di Jalan Imam Bonjol, Medan Maimoon, Selasa (16/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Akhyar bersama rombongan melihat bagaimana penerapan kesehatan dilakukan. Selain itu, bentuk pelayanan diberikan. Hasilnya, cukup baik dan pemeriksaan dilakukan sangat ketat.

“Terima kasih atas penerapan protokol kesehatan yang dilakukan dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Akhyar usai kunjungan ke tempat tersebut.

Akhyar juga mengingatkan kepada karyawan perusahaan perbankan, provider dan pengelola rumah ibadah tersebut untuk tetap menggunakan masker dalam memberi pelayanan.

“Walaupun dianggap mengganggu, tapi harus tetap gunakan dalam memberikan pelayanan. Sebab, menggunakan masker salah satu cara melindungi diri sendiri dan orang lain dalam penularan Covid-19,” tambahnya.(reza sahab)

Exit mobile version