Pimpin Sertijab Irwasda dan Dirlantas, Ini Pesan Kapolda

Foto bersama usai Sertijab di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jumat (19/6/2020).
Foto bersama usai Sertijab di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jumat (19/6/2020).

MEDAN, kaldera.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin pimpin serah terima jabatan Irwasda Polda Sumut dan Dirlantas Polda Sumut di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jumat (19/6/2020).

Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Eko Kristianto dipercayakan jabatan baru sebagai Irbidjemensarpras Itwil I Itwasum Polri. Posisi Irwasda Polda Sumut dipercayakan kepada Kombes Pol Armia Fahmi. Sedangkan Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin dipromosikan duduki jabatan Kabag Fasdal Rodalops SOPs Polri. Penggantinya Kombes Pol Wibowo.

Dalam amanatnya, Martuani berpesan kepada pejabat lama agar menjadi duta Sumatera Utara ditempat yang baru, dan jika ada persoalan di Sumut supaya mendapat atensi khusus dari pejabat lama.

“Karena tidak menutup kemungkinan dapat kembali ke Polda Sumut dengan jabatan yang berbeda, serta menjadikan hubungan kerja di Sumut sebagai pengayaan ilmu masing-masing,” tuturnya.

Kepada pejabat yang baru, Martuani meminta untuk segera beradaptasi serta bersosialisasi dengan lingkungan Polda Sumut serta membuat perubahan yang segar dilingkungan masing-masing dengan menciptakan kinerja yang baik dan harmonis antara anggota dan pimpinan.

“Saya harap seluruh pejabat supaya mengingatkan anggotanya agar berkomunikasi secara formal dan baik kepada tamu yang datang ke Polda Sumut serta menjadi humas nya sumut dengan tidak melecehkan nama baik Polda Sumut,” ujarnya.

Turut hadir, turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, para PJU Polda Sumut, para Kapolres/Kapolresta/Kapolrestabes jajaran Polda Sumut. (haris)