Site icon Kaldera.id

Raih Prestasi Dari Rumah Melalui OSMC 2020

Forum Pelatihan Sains Pelajar Indonesia (Forpelindo) menyelenggarakan kompetisi Online Student Mathematic Competition (OSMC) 2020

Forum Pelatihan Sains Pelajar Indonesia (Forpelindo) menyelenggarakan kompetisi Online Student Mathematic Competition (OSMC) 2020

MEDAN, kaldera.id – Forum Pelatihan Sains Pelajar Indonesia (Forpelindo) menyelenggarakan kompetisi Online Student Mathematic Competition (OSMC) 2020 dengan tema “Meraih Juara Walau Harus #dirumahaja”,25 Juli mendatang.

Kompetisi ini nantinya diselenggarakan secara online dan serentak se Indonesia. Kompetisi ini dinilai mampu mengembangkan potensi bakat pelajar di Indonesia dalam bidang Matematika selama pandemik Covid -19.

Ketua Panitia Pelaksana OSMC 2020, Abdan mengungkapkan, potensi dan bakat pelajar bisa berkembang dengan mengikuti kegiatan ini.

Sebab, walaupun dilakukan secara online, soft file soal dan pembahasan tersaji secara orisinal dan berkualiitas.

“Level soalnya HOTS (High Order Thinking Skill). Kemudian pengerjaan OSMC 2020 ini menggunakan sistem Computer Based Test (CBT ) High Security System (HSS) Forpelindo. Sehingga Nilai kejujuran dan sportifitas tetap tertanam dalam karakter para peserta,” ungkapnya, Rabu (24/6/2020).

Dia menambahkan, para peserta yang menjadi terbaik nantinya mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, piagam penghargaan yang bisa dilampirkan saat SNMPTN dan ujian berbasiskan CBT.

Untuk Informasi pendaftaran dan lainnya dapat menghubungi 0821 95959 9342 via whatsapp (hanya chat) atau mengunjungi laman http://osmc.forpelindo.com/2020. (reza sahab)

Exit mobile version