HUT Bhayangkara ke-74, Kapolda : Berikan Pelayanan Terbaik

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Aula Tri Brata Mapolda Sumut, Rabu (1/7/2020).
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Aula Tri Brata Mapolda Sumut, Rabu (1/7/2020).

MEDAN, kaldera.id – Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ingatkan suruh personelnya untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Itu dikatakannya saat syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Aula Tri Brata Mapolda Sumut, Rabu (1/7/2020). Dengan usia 74 tahun kiranya memberikan kematangan bagi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sejak memimpin Polda Sumut 6 bulan lalu, dirinya mengapresiasi berbagai keberhasilan yang diraih seluruh jajaran. Namun, dirinya terus mendorong agar capaian itu terus ditingkatkan. “Kepada seluruh insan bhayangkara teruslah mengabdi bagi nusa dan bangsa serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sebutnya.

Turut hadir Kabinda Sumut Brigjend TNI Ruruh Setyawibawa, Danlantamal I Belawan Brigjend TNI Marinir I Made Wahyu Santoso, Pangkosekhanudnas III Marsma Pnb Esron SB Sinaga, Ka BNNP Sumut Brigjend Pol Atrial, serta pejabat utama Polda Sumut

Martuani mengatakan, Polda Sumut akan terus memberikan pelayanan dan pegabdian terbaik kepada masyarakat agar tetap produktif khususnya menuju penerapan hidup baru di tengah pandemi Covid-19. “Mari kita laksanakan tugas dan tupoksi kita dengan baik. Semoga Polda Sumut tetap semangat dan komitmen menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” katanya.

Dalam kegiatan syukuran tersebut, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga melakukan motong nasi tumpeng kepada personel Polda Sumut tertua dan termuda yang dilanjutkan pemotongon kue secara simbolis sebagai bentuk rasa syukur. (Haris)