OnCall Bakal Merambah di Medan

Perwakilan Komunitas OnCall Kota Medan, Dahril Agus Nasution
Perwakilan Komunitas OnCall Kota Medan, Dahril Agus Nasution

MEDAN,kaldera.id — OnCall salah satu aplikasi taxi maupun ojek online di Indonesia kini hadir di Medan. Aplikasi ini siap memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Medan.

Perwakilan Komunitas OnCall Kota Medan, Dahril Agus Nasution menjelaskan, bisnis ini merupakan terobosan baru di Indonesia, selain daftarnya gratis biayanya sangat terjangkau.

Untuk mitra kerja OnCall aplikasi ini bisa dikerjakan tanpa mengganggu kerja utama. Waktu kerja bisa di atur sendiri. Selain itu bisa kerja secara tim.

“Cara kerjanya mudah dan pastinya akan cepat berkembang apabila fokus dalam bisnis ini dan tidak melanggar regulasi yang ada,” kata Dahril, Rabu (29/7/2020)

Saat ini sudah ratusan driver yang mendaftarkan diri dan terverifikasi untuk menerima order baik itu taxol maupun ojol. Jumlah ini akan terus bertambah seiring masih berjalannya proses verifikasi.

OnCall sendiri memberikan kesempatan luas kepada driver yang ingin bergabung dengan mendownload aplikasi OnCall Driver dan mengisi persyaratan yang ada. Kemudian mengisi kode referal yang bisa didapat dari driver yang sudah tergabung sebelumnya menjadi driver online.

“Saat ini OnCall baru membuka fitur khusus mengangkut penumpang. Ke depan kami akan kembangkan ke pengantaran barang dan pemesanan makanan,” jelas Dahril.

Dahril juga menyampaikan, bahwa OnCall memberikan bonus kepada mitra kerja berbeda dari aplikator lain, yakni penghasilan nominalnya hingga jutaan rupiah perminggunya dari 3 tim driver yang terbentuk. Dimana, setiap tim yang terbentuk berjumlah 15 orang.

“Selain memberikan penghasilan yang cukup besar tersebut Oncall juga dipermudah dengan fitur pesan sendiri dan pilih driver. Hal ini tentunya memberikan keleluasaan bagi para mitra driver OnCall dalam menjalankan aktifitasnya dan tidak terganggu dalam bayang-bayang suspend akun,” tambahnya.

OnCall saat ini sudah hadir di Kota Bitung, Manado, Kota Palembang, Kota Batam dan segera menyusul dalam waktu dekat akan hadir di Bandung dan Medan. (reza sahab)