Amal Amri Tarigan Gantikan Anggun Jadi Dandenpom I/5 BB

Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan memberikan cindera mata kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro.
Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan memberikan cindera mata kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro.

MEDAN,kaldera.id – Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution diwakili Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan memberikan cindera mata kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Medan atas kerjasama yang telah dijalin dengan cukup baik selama ini saat menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB.

Pemberian cindera mata dilakukan dalam acara Lepas Sambut Dandenpom I/5 BB dari Letkol CPM Anggun Hendryantoro kepada Letkol CPM Amal Amri Tarigan di Kantor Denpom 1/5 BB, Selasa (4/8/2020) malam.

Anggun Hendryantoro mendapat tugas baru sebagai Danunit Idik 1 Satuan Pelaksana Penyidikan Tindak Pidana Khusus, Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad) di Jakarta.

Sedangkan jabatan Dandenpom Letkol CPM Amal Amri Tarigan sebelumnya bertugas sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta.

“Atas nama Plt Walikota Medan dan seluruh jajaran Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro atas kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini. Sehingga Kota Medan senantiasa aman dan kondusif,” kata Sofyan.

BACA JUGA :  Bentuk Relawan Kecil, Keluarga Besar Guru Al Washliyah 30 Dukung Akhyar

Letkol CPM Anggun Hendryantoro mengatakan, sangat bahagia selama bertugas sebagai Dandenpom 1/5 BB. Sebab, dapat bekerjasama dengan baik oleh seluruh instansi, stakeholder dan masyarakat Kota Medan.

“Jadi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas kerjasamanya dan dukunganya selama ini. Di samping itu saya juga sangat bangga dengan personel Denpom I/5 karena bertugas dengan luar biasa dan menjunjung tinggi profesionalisme,” ungkap Anggun.

Sementara itu Dandenpom 1/5/BB yang baru, Letkol CPM Amal Amri Tarigan berjanji akan melanjutkan tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh dirinya untuk masyarakat Kota Medan

“Saya harus banyak belajar dari pejabat yang lama dalam mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Medan,” kata Dandenpom 1/5 BB seraya menambahkan pintu kantornya akan selalu terbuka untuk masyarakat. (reza sahab)