Jelang HUT, Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata Bakti Sosial di Panti Asuhan Al -Washliyah

Danyonkav 6/NK, Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo menyerahkan bakti sosial kepada pengurus panti Al-Washliyah Medan.
Danyonkav 6/NK, Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo menyerahkan bakti sosial kepada pengurus panti Al-Washliyah Medan.

MEDAN, kaldera.id – Keluarga Besar Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata menggelar acara Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al – Washliyah Medan, Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata ke – 66 yang jatuh 18 Agustus 2020. Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Bantuan tersebut langsung diberikan Danyonkav 6/NK, Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo beserta anggota Prajurit Yonkav 6/NK dan Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 kepada pengurus Panti Asuhan Al-Wasliyah.

Dalam sambutannya, Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu program rutin setiap tahun yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam aksi sosial kemasyarakatan dalam menyambut HUT Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat lebih mempererat tali silaturahim diantara kita,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga bertujuan memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.(reza sahab)