Site icon Kaldera.id

Satu Unit Rumah di Jalan Dorowari Hangus Terbakar

Kebakaran Rumah Jalan Dorowati Lorong Gereja, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kebakaran Rumah Jalan Dorowati Lorong Gereja, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

MEDAN, kaldera.id – Satu unit rumah hangus terbakar di Jalan Dorowati Lorong Gereja, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya pemilik rumah Suryati (54) bersama suami sedang berada di teras rumah. Ketika itu, ia melihat api di atap rumahnya. Dengan sigap Ia bersama suami dan dibantu tetangga mengeluarkan barang – barang yang masih bisa di selamatkan.

“Tadi tiba – tiba udah ada api di atap rumah. Langsung saya sama suami di bantu tetangga menyelamatkan barang yang bisa di selamatkan, ” ujar Suryati.

Sebanyak lima unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Satu jam kemudian, api berhasil dijinakkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Belum di ketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, hingga kini pihak kepolisian yang tiba dilokasi sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Saat ini, petugas pemadam kebakaran juga sedang melakukan tahap pendinginan. (finta rahyuni)

Exit mobile version