Site icon Kaldera.id

Fadlan Lubis Periode Kedua Pimpin BKM Nurul Islam

MEDAN, kaldera.id – Badan Kenaziran Masjid Nurul Islam (BKM NI) periode 2020-2023 resmi dilantik di Lapangan Masjid Nurul Islam, Jl. M Nawi Harahap, Sabtu (28/11) berlangsung sukses.

Selain itu juga dilakukan pelantikan Himpunan Pemuda Pemudi Islam Seksama (HPPIS) dan dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Para pengurus BKM NI yang dilantik yakni Ikhwanul Fadlan Lubis (Ketua), H Faisal Affandi (Sekretaris), dan H Irwan Effendy (Bendahara). Mereka dilantik untuk periode kedua sebagai Pengurus Harian BKM NI dan dilantik Fauzal Habib, S.Ag, Ka. Kepala KUA Medan Denai.

Dalam sambutannya Ketua BKM NI Ikhwanul Fadlan Lubis menyampaikan dapat terus bersama-sama mengurus dan memakmurkan masjid ini. “Karena masjid ini akan lebih baik diurus bersama. Bukan orang ataupun kelompok saja. Harapan kita, Masjid NI lebih makmur dan sejahtera jamaahnya melalui program ekonomi umat,” bebernya.

Pada kegiatan ini dihadiri Ir H Ahmad Parlindungan, M.Si Ketua Dewan Masjid Kota
Muhammad Dimas Alfahrozi Ketua Umum HPPIS mengharapkan agar kiranya pengurus HPPIS bisa bersinergi dengan BKM NI. “Karena masjid harus kita jadikan sebagai benteng terakhir untuk perbaikan moral dan akhlak generasi muda saat ini,” tukasnya.

Ketua Panitia Dimas Sigit mengucapkan terimakasih kepada Badan Kemakmuran Masjid Nurul Islam dan sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan kepada panitia.

“Tentunya kegiatan ini sendiri bertujuan untuk melaksanakan pelantikan kepengurusan HPPIS dan BKM NI periode 2020-2023. Alhamdulilla semuanya telah berjalan lancar dan sukses, dan terpenting bahwa kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Tak lupa, panitia juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Badan Kemakmuran Masjid Nurul Islam dan Pengurus Himpunan Pemuda Pemudi Islam Seksama yang telah dilantik. “Semoga para kepengurusan ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” harapnya.(rel/rani)

Exit mobile version